Berita Bola,  Ronaldo Girang Antarkan Portugal Lolos ke Piala Eropa 2020

Striker Tim Nasional (Timnas) Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku senang bisa mengantarkan timnya lolos ke Piala Eropa 2020 pada Minggu 17 November 2019 malam WIB. Kepastian itu didapat setelah Portugal menaklukkan Luksemburg 2-0 di laga terakhir Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bermain di Stade Josy Barthel, Minggu 17 November 2019 malam WIB, Ronaldo ikut membantu Portugal meraih kemenangan dengan mencetak satu gol yang juga merupakan gol ke-99nya bersama Portugal. Sementara satu gol lainnya ke gawang Luksemburg dicetak Bruno Fernandes.

Luksemburg vs Portugal (Foto: UEFA)

“Itu selalu penting dan kesempatan yang membanggakan untuk mewakili tim nasional, dan mencetak gol yang membantu kami lolos. Saya sangat senang bahwa kami menang, dan lolos ke Piala Eropa yang kelima kalinya bagi saya,” ungkap Ronaldo, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Iran Dihajar Timnas Indonesia U-23, Ini Dalih sang Pelatih

Meski merebut tiga poin dari markas Luksemburg, tetapi Ronaldo merasa kurang puas dengan lapangan Stade Josy Barthel. Sama halnya dengan pendapat sang pelatih, Fernando Santos, ia merasa harus berjuang ekstra keras untuk bisa menaklukkan Luksemburg.

“Sulit untuk bermain di lapangan jenis ini. Saya tidak tahu bagaimana mungkin bagi tim tingkat ini untuk bermain di bidang dengan kualitas seperti ini,” tambah pemain Juventus tersebut.

“Pertunjukannya tidak indah, tetapi kami melakukan pekerjaan kami. Itu adalah lapangan yang harus kami mainkan, dan kami menang 2-0, yang merupakan prioritas kami,” pungkas pemain berusia 34 tahun tersebut – Link Alternatif SBOBET.