Berita Bola,  Ronaldo Hattrick, Bernardo Silva: Itu Sudah Biasa

Gelandang Tim Nasional (Timnas) Portugal, Bernardo Silva, mengaku tak kaget ketika Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Swiss di semifinal UEFA Nations League 2018-2019. Ia mengatakan sudah biasa melihat Ronaldo tampil ganas menghadapi lawan-lawannya.

Pada laga tersebut, Ronaldo tampil menjadi pahlawan dengan mengantarkan Portugal ke final UEFA Nations League 2018-2019. Kemenangan Portugal dengan skor 3-1 Swiss tak lepas dari kehebatan Ronaldo yang mencetak ketiga gol tersebut.

Silva yang ikut menyumbangkan satu assist untuk gol Ronaldo mengatakan itu bukan hal baru. Pujian mengalir dari mulut pemain Manchester City itu yang menyebut Ronaldo selalu bisa membuat perbedaan di setiap laga.

Portugal vs Swiss (Foto: UEFA)

[ Baca Juga : ” Mobil yang Dikemudikan Jose Antonio Reyes Diduga Langgar Batas Kecepatan ” ]

“Kami sudah terbiasa dengan hal semacam ini, ia sudah melakukannya sejak lama dan itu tidak mengejutkan siapa pun sekarang. Dia mencetak tiga gol, tidak ada yang baru baginya. Dia sering menjadi pembuat perbedaan,” ungkap Silva, mengutip dari Website Alternatif SBOBET, Kamis (6/6/2019).

Kini Portugal telah memastikan satu tiket ke final untuk berjumpa antara Belanda dan Inggris. Silva mengatakan akan siap ngotot di partai final, terlepas siapa pun lawannya. Bahkan termasuk Inggris, di mana ia memiliki banyak teman di skuad asuhan Gareth Southgate tersebut.

Portugal vs Swiss (Foto: UEFA)

“Ini akan menjadi istimewa bagi saya, tapi saya tidak punya pilihan lain. Dalam permainan seperti ini tidak ada teman (jika lawannya Inggris). Saya ingin memenangkan trofi untuk Portugal. Saya belum memenangkan satu gelar pun dengan tim nasional,” pungkasnya – Link Alternatif SBOBET.