Agen Bola

Ronaldo Ingin Jadi Seperti “Raja” Setelah Pensiun

Berita Bola, MADRID ~  Tidak ada yang meragukan kualitas Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepakbola kelas dunia. Dengan kemampuan mengolah Si Kulit Bundar yang luar biasa, Ronaldo pun dianugerahi sebagai pemain terbaik dunia sebanyak tiga kali.

CR7 – julukan Ronaldo – memulai karier sebagai pemain professional di klub Portugal, Sporting Lisbon. Pada 2003, talenta luar biasa tersebut dilirik oleh pelatih kenamaan, Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk memboyong Ronaldo ke Teater Mimpi.

Bersama Manchester United, kemampuan Ronaldo semakin menanjak setiap harinya. Bahkan pemain dengan tinggi 186 cm itu berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions pada 2008. Ronaldo pun memutuskan untuk pergi dari United pada musim panas 2009.

Kemampuan CR7 di Madrid pun tidak memudar. Ronaldo juga mampu menghadirkan gelar Liga Champions untuk publik Santiago Bernabeu di 2014. Dengan bergelimang gelar, tak ayal Ronaldo kini menjadi salah satu pemain sepakbola terkaya di dunia.

Meski belum memutuskan untuk pensiun, namun kapten Timnas Portugal itu sudah menyiapkan rencana yang akan dilakukan setelah pensiun. Mantan kekasih Irina Shayk mengaku ingin menjadi seperti raja setelah pensiun.

“Saya ingin hidup seperti raja setelah pensiun. Saya akan menikmati segala hal setelah karier saya (sebagai pemain) selesai, saat saya memiliki waktu untuk melakukan apa pun yang saya mau,” ujar Ronaldo, mengutip dari Socerway, Jumat (01/01/2015).