Berita Bola,  Ronaldo Mungkin Diistirahatkan saat Juventus Tandang ke Lecce

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyatakan bahwa saat ini dirinya tidak memiliki banyak opsi untuk merotasi pemain jelang laga kontra Lecce. Akan tetapi, Sarri tidak menutup kemungkinan untuk melakukannya. Laga pekan kesembilan Liga Italia 2019-2020 antara Juventus kontra Lecce akan berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare, Website Alternatif SBOBET.

Cristiano Ronaldo dan sang kapten, Leonardo Bonucci, telah memainkan banyak pertandingan pada musim ini. Karena usia keduanya yang sudah tidak muda maka dibutuhkan manajemen waktu bermain yang tepat untuk menjaga kualitas permaian mereka.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Permainan terbaik baru akan keluar saat pemain dalam kondisi bugar. Mengingat Juventus hanya akan melawan Lecce maka waktu istirahat seharusnya bisa didapatkan Ronaldo dan Bonucci. Akan tetapi, bukan berarti keduanya tidak akan bermain saat Juventus melawan Lecce.

Baca Juga :

Exco PSSI Puji Penampilan Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2019

Kemungkinan Sarri akan menempatkan keduanya di bangku cadangan lebih dulu sambil melihat perkembangan jalannya laga. Jika Lecce memberikan perlawanan sengit maka Ronaldo ataupun Bonucci mungkin akan diturunkan pada babak kedua untuk membuat perubahan.

Juventus yang butuh kemenangan akan melakukan segalanya agar meraup tiga poin di kandang Lecce. Pasalnya, apabila Juventus kehilangan poin maka Inter Milan yang ada di posisi kedua bisa menyalip mereka andaikan menang di pertandingan lainnya.

“Dengan Cristiano Ronaldo kami sering berbicara. Bahkan kadang-kadang dia perlu istirahat, kami akan melihat kapan berdasarkan perasaannya. Leonardo Bonucci selalu bermain, dan dia sangat penting. Kami akan lihat apakah kami bisa memberinya istirahat di beberapa pertandingan berikutnya,” ujar Sarri – Link Alternatif SBOBET.