Agen Bola

Ronaldo Tolak Pikirkan Barca dan Atletico

Berita Bola, MADRID ~  Hingga La Liga memasuki jornada 22, Barcelona dan Atletico Madrid masih duduk di posisi satu dan dua klasemen. Sementara posisi tiga dihuni Real Madrid dan terpaut empat angka dari Barca yang duduk di puncak klasemen.

Meski terpaut cukup jauh dari Blaugrana –julukan Barcelona, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak mau ambil pusing. Pemain berjuluk CR7 itu hanya ingin fokus memperbaiki kekurangan yang dialami Los Blancos –julukan Madrid.

“Kami harus melanjutkan tren positif. Kami tak berpikir tentang Barcelona atau Atletico Madrid. Kedua tim itu memang bermain baik, namun kami harus bekerja keras di sisa musim ini,” jelas Ronaldo seperti mengutip dari Football Espana, Selasa (2/2/2016).

“Kami tertinggal sedikit dari mereka saat ini. Namun, keputusan siapa yang akan juara dipastikan pada akhir musim. Mari ditunggu apa yang terjadi ke depan, yang pasti tak ada lawan mudah,”urai Ronaldo.

Di luar persaingan dengan Barca dan Atletico, Ronaldo mengalami peningkatan grafik semenjak dilatih Zinedine Zidane. Dari empat pertandingan di bawah asuhan Zidane, kapten Timnas Portugal tersebut mampu mengemas lima gol dan dua assist.