Agen Bola

Rooney dan Martial Dicoret dari Skuad Van Gaal

Berita Bola, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengonfirmasi Wayne Rooney dan Anthony Martial akan absen membela Setan Merah. United akan bertandang ke Vicarage Road, markas Watford pada Sabtu (21/11/2015) malam WIB.

Seperti dimuat Sportsmole, Sabtu (21/11/2015), Van Gaal mengatakan kepada MUTV Martial sudah diragukan tampil di Premier League akibat cedera yang dideritanya saat membela Prancis di pertandingan persahabatan kontra Inggris, Rabu 18 November 2015. LvG –sapaan akrab Van Gaal– juga mencoret Rooney dari skuad karena sakit.

Namun, Van Gaal berharap, Rooney dan Martial dapat sembuh dengan cepat. Sebab, Setan Merah akan menjamu PSV Eindhoven di ajang Liga Champions Kamis 26 November 2015 dini hari WIB.

Dengan Rooney dan Martial, maka ada delapan nama yang absen membela Setan Merah. Seperti Marouane Fellaini yang mengalami cedera, dan Antonio Valencia yang membutuhkan istirahat panjang pascaoperasi.

Michael Carrick juga absen dari pertandingan United setelah ditandu keluar akibat cedera pergelangan kaki. Carrick mengalami cedera pergelangan kaki kala membela The Three Lions melawan Prancis.