Ryan Giggs Hengkang, Jose Mourinho Jadikan Rio Ferdinand sebagai Asistennya

Ryan Giggs Hengkang, Jose Mourinho Jadikan Rio Ferdinand sebagai Asistennya

Berita Bola, MANCHESTER Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer anyar Manchester United nampaknya tidak mendapatkan sambutan hangat dari beberapa kalangan. Salah satu yang tidak senang dengan kehadiran pemilik julukan The Special One itu adalah, Ryan Giggs.

Giggs disebut-sebut kecewa lantaran manajemen Setan Merah lebih memilih Mourinho sebagai manajer selanjutnya dibandingkan dirinya. Bahkan terlalu kecewa dengan keputusan itu, Giggs kabarnya memilih hengkang dari staf kepelatihan Man United dalam waktu dekat.

Sadar bahwa dirinya tidak bisa bekerja sendirian, Mourinho pun kabarnya mulai mencari sosok pendamping untuk memimpin Man United di musim 2016-2017. Menurut laporan Panduan Bermain Judi Online, Selasa (31/5/2016), salah satu kandidatnya adalah legenda Man United lainnya, Rio Ferdinand.

Mourinho meyakini bahwa kehadiran Ferdinand dalam staf kepelatihannya bakal banyak membantunya. Terlebih Ferdinand sendiri memang memiliki karier panjang ketika berada di Old Trafford, sehingga sudah sangat mengenal karakter para pemain Man United.

Peluang Mourinho untuk memasukan Ferdinand dalam stafnya pun bisa dikatakan sangat besar. Sebab sejak memutuskan pensiun dari sepakbola, Ferdinand hanya berkarier menjadi pengamat sepakbola.