Agen Bola

Agen Bola – Sabeq Fahmi Fahrezy Dalam Incaran PSMS Medan,

Edy Syahputra mengungkapkan, manajemen tim Ayam Kinantan sudah setuju dengan keinginannya mendatangkan penyerang muda Sabeq Fahmi Fahrezy untuk mengarungi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

Menurut Edy, ia telah menghubungi Sabeq, dan pemain yang pernah memperkuat tim nasional Indonesia U-19 B tersebut memberikan respon positif. Sabeq diperkirakan bakal bergabung dengan tim pada pekan ini.

“Saya sudah bicara dengan Sabeq. Kami memanggil Sabeq setelah berkoordinasi dengan manjemen. Tenaga Sabeq kami butuhkan untuk mengisi barisan penyerang. Mudah-mudah Sabeq bisa cepat beradaptasi,” ujar Edy.

Agen Bola

Edy menambahkan, untuk mempersiapkan tim menghadapi Divisi Utama, ia telah mengagendakan sejumlah laga uji coba agar permainan PSMS makin padu. Uji coba tahap pertama akan melawan tim-tim di sekitar Medan dan Deli Serdang.

Sudah dua tim yang menyatakan kesiapan melakoni laga uji coba. PSMS terlebih dahulu menghadapi Dragon FC di Stadion Teladan, Rabu (4/2), dan empat hari kemudian melawan Thamrin Graha Metropolitan di lapangan Helvetia.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola