Berita Bola,  Salah Berpotensi Bukukan Catatan Manis di Laga Liverpool vs Bournemouth

Liverpool bakal dihadapkan laga sulit kala menjamu Bournemouth di pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019, pada Sabtu (9/2/2019) pukul 22.00 WIB. Karenanya untuk bisa memenangkan laga yang berlangsung di Stadion Anfield itu, Liverpool dipastikan bakal menurunkan para pemain terbaiknya. Tak terkecuali Mohamed Salah.

Bahkan bila Salah mampu tampil baik di pertandingan melawan Bournemouth itu, pemain asal Mesir tersebut berpotensi untuk membukukan catatan manis. Jadi bila di laga nanti Salah mampu mencetak satu gol, maka dirinya bakal menyamai catatan Luis Suarez pada musim 2013-2014, di mana penyerang asal Uruguay itu dapat mengemas 20 gol di liga lokal dan kompetisi lainnya dalam kurun waktu dua musim beruntun.

Tak cukup sampai situ, bila Salah masih terus mencetak gol dan akhirnya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali, maka mantan pemain AS Roma itu juga membukukan catatan manis kembali. Pasalnya dengan dua gol di laga Bournemouth nanti, maka Salah total telah mengumpulkan 50 gol di Liga Inggris untuk Liverpool dalam waktu 62 laga saja.

Hal itu jelas akan menjadi sebuah catatan menarik bagi Salah. Ia akan kembali membuat namanya semakin harum di klub berjuluk The Reds tersebut. Selain mengincar catatan manis itu, kemenangan memang menjadi target utama Liverpool di laga melawan Bournemouth, dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.

Pasalnya bila Liverpool menang, maka tim asuhan Jurgen Klopp itu akan kembali berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Suatu tempat yang sudah mereka kuasai sebelum direbut oleh Manchester City.