Berita Bola,  Salah Jadi Penggemar Berat Liverpool sejak Kecil

Pemain asal Mesir, Mohamed Salah, mengaku sangat senang bisa menjadi pemain di klub besar seperti Liverpool. Salah mengaku tak menyangka bisa bergabung menjadi bagian dari Anfield Stadium.

Salah sendiri mengaku dirinya merupakan penggemar berat Liverpool sejak kecil. Karena itu, dirinya merasa sangat bangga ketika mendapat kesempatan untuk bermain bersama The Reds –julukan Liverpool. Saking menyukai Liverpool, Salah mengaku memahami dengan baik sejarah klub asuhan Jurgen Klopp itu.

Pemain berusia 25 tahun itu pun mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya untuk bermain bersama Liverpool. Salah akan selalu berusaha memberikan penampilan sebaik mungkin saat melakoni setiap pertandingan.

“Sejak saya masih kecil, saya adalah penggemar Liverpool. Mereka adalah klub favorit saya di Liga Inggris. Saya sangat mencintai klub ini sejak saya masih muda. Dan tahukah Anda, saya sangat ingin bermain di klub ini,” ujar Salah, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif Terbaru 2018, Kamis (8/2/2018).

“Saya tahu sejarah klub ini dengan jelas. Karena itu, ketika saya mendapat kesempatan, saya harus memberikan penampilan sebaik mungkin dan tidak boleh menyia-nyiakannya,” lanjut mantan pemain AS Roma tersebut.

Salah pun bertekad memberikan penampilan yang lebih gemilang di Liverpool. Ia ingin terus menorehkan hasil yang apik di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Hal ini dipersembahkan Salah khusus untuk tim yang sangat dicintainya tersebut.

Salah sendiri sebenarnya telah menjadi pemain bintang di Liverpool. Sebab, dirinya menorehkan hasil yang fantastis sejak diboyong ke Anfield Stadium. Sepanjang musim 2017-2018 saja, Salah telah mencetak 28 gol dan sembilan assist dari 34 penampilannya di semua kompetisi. Tak heran jika Salah terus mendapat pujian dari banyak pihak karena penampilannya yang sangat fantastis.

{ Baca juga : ”  Semifinal Piala Presiden 2018, PSMS Waspadai Aksi Marko Simic ” }

Dengan torehan yang apik itu, Salah pun dianggap sebagai pembelian terbaik yang pernah dilakukan sang pelatih. Klopp berhasil mendatangkan Salah pada bursa transfer musim panas 2017 dengan mahar 39 juta poundsterling.