Berita Bola,  Sambut Diego Godin, Fans Inter Milan Ejek Juventus

Kemenangan yang didapat Atletico Madrid atas Juventus dengan skor 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 nyatanya membuat fans Inter Milan bahagia. Maklum saja, pasalnya Juve merupakan rival abadi Inter di Italia. Lebih membahagiakan lagi bagi fans Inter, gol kekalahan Juve dibuat oleh Diego Godin.

Saat ini Godin merupakan kapten Atletico Madrid. Akan tetapi, bek berpaspor Uruguay itu bakal habis masa kontraknya di Atletico akhir tahun ini. Di sisi lain, Godin telah membuat kesepakatan dengan manajemen Inter. Pada bursa transfer musim panas 2019, Godin akan pindah ke Inter dengan status bebas transfer alias gratis.

Atletico Madrid melakukan selebrasi

Tak ayal, saat ini para fans Inter tengah bersuka cita. Mereka tak sabar menyambut kehadiran Godin di Inter. Saking tidak sabarnya, dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2018-2019 antara Inter kontra Rapid Wien, terdapat fans Nerazzurri yang kedapatan mengenakan jersey Inter dengan nama Godin di atasnya, dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.

Fans Inter Milan

Uniknya nomor punggung yang digunakan di bawah nama Godin adalah 2-0. Angka 2-0 tersebut seolah mengejek Juve yang tumbang dengan skor serupa dari Atletico. Dengan hasil tersebut, tentu akan sulit bagi Juve untuk bisa membalikkan keadaan pada leg kedua, meski laga bakal dimainkan di Turin.

Kebahagiaan fans Inter tersebut pun dilengkapi dengan kemenangan tim kesayangan mereka atas Rapid Wien. Inter lolos ke babak 16 besar Liga Eropa dengan keunggulan agregat 5-0.