Judi Online

Berita Bola, Pemain Timnas Cile, Alexis Sanchez, tidak dapat menutupi kebahagiannya usai timnya dinyatakan sebagai kampiun Copa America Centenario 2016. Gelar tersebut berhasil dikukuhkan Cile usai mengalahkan Argentina 4-2 melalui adu penalti pada Senin (27/6/2016) pagi WIB.

Sejak babak pertama, Sanchez memang sudah menunjukkan penampilan impresifnya. Sanchez semakin gembira usai diberi penghargaan Golden Ball untuk pemain terbaik di Copa America Centenario 2016.

“Saya tidak dapat berkata-kata. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya. Ini sangat luar biasa. Saya merasa sangat emosional. Kami berhasil meraih gelar juara saat menghadapi Timnas Argentina, tim terbaik di dunia,” ujar Sanchez, seperti dilansir Bintangbola.co, Senin (27/6/2016).

Sanchez yakin bahwa keberhasilan timnya meraih gelar juara Copa America Centenario 2016 akan tercatat dalam sejarah sepakbola Cile. Pria berusia 27 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah setia mendukung Timnas Cile.

“Kami ada dalam sejarah sepakbola Cile. Ini adalah raihan terbaik yang ada di hidup saya. Anda tidak mungkin memenangkan dua final setiap saat. Saya harap para warga negara Cile dapat menikmatinya,” pungkasnya.