Berita Bola,  Sang Ayah Dukung James Rodriguez Gabung Juventus

Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez, belakangan ini santer dikaitkan dengan raksasa Italia, Juventus. Menanggapi hal itu, ayah dari James, Wilson Rodriguez, nyatanya mendukung jika anaknya bisa bergabung dengan klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

James dikaitkan dengan Juve lantaran belum lama ini ia menerima telefon dari Cristiano Ronaldo. Banyak pihak meyakini kalau maksud Ronaldo menghubingi James adalah untuk mengajak gelandang berpaspor Kolombia itu bergabung dengan Juve.

Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez

Wilson pun menjelaskan bahwa James dan Ronaldo sebenarnya adalah teman dekat. Sehingga ia menilai sebagai suatu hal yang wajar jika CR7 menghubungi anaknya. Meski begitu, jika Ronaldo memang benar mengajak James menuju Juventus, Wilson akan memberikan dukungannya. Menurutnya, Juve bisa menjadi pilihan yang tepat bagi James.

Di saat yang sama, sekarang ini nasib James sebenarnya masih belum jelas di Bayern. Pasalnya, klub berjuluk The Bavarian itu belum tentu mempermanenkan James di akhir musim. Seperti diketahui, James merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid. Kendati demikian, Wilson menerangkan kalau sebenarnya anaknya tersebut memiliki banyak tawaran dari berbagai klub.

James Rodriguez

“Dia (James) telah menerima banyak tawaran. Juventus? Dia adalah teman baik Cristiano Ronaldo. Cara saya melihat sepakbola Italia, pergi ke Juventus akan menjadi keputusan yang bagus,” ujar Wilson, dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.