Berita Bola, Sangat Antusias Hadapi Musim 2017-2018, Valverde: Tujuan Barca adalah Memenangkan Setiap Trofi

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku siap memberikan kontribusinya untuk membawa Blaugrana di posisi terbaik pada musim ini. Setelah musim 2016-2017 Barcelona gagal membawa pulang titel bergengsi, Valverde bertekad untuk menebus itu.

Menjadi pengganti Luis Enrique pada akhir musim lalu, harapan kini memang bertumpu pada pelatih berusia 54 tahun itu. Valverde pun sangat antusias untuk menyambut tantangan tersebut dan siap menghadapi musim 2017-2018 dengan mengangkat trofi penting.

Antusiasme yang kami miliki dan tuntutan yang kami berikan pada diri kami memang diarahkan untuk memenangkan setiap trofi,” ungkap Valverde, mengutip dari Link Alternatif Terbaru.

[ Baca Juga – Kehilangan Leonardo Bonucci, Florenzi: Juventus Alami Penurunan Performa! ]

Di laga tur pramusim, Barcelona sukses mencatatkan raihan sempurna yakni tiga kali menang. Terakhir kemenangannya dalam duel El Classico, mereka sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 3-2.

Sementara dua kemenangan sebelumnya didapat saat bertemu Juventus dan Manchester City. Kontra Juventus mereka berhasil menang dengan skor tipis 2-1, sedangkan hadapi Man City mereka menang dengan skor tipis pulan 1-0.

“Tentu Anda mencari hasil, tapi bagi kami yang penting adalah menang, dan ini tentang memusatkan perhatian pada permainan kami,” pungkasnya.