Sangat Pahit Melihat Pemain Top Pergi

Sangat Pahit Melihat Pemain Top Pergi

Berita Bola, DORTMUND  ~   Borussia Dortmund selalu ditinggal pemain-pemain topnya dalam beberapa tahun terakhir. Parahnya, beberapa nama seperti Mario Gotze serta Robert Lewandowski justru memilih berlabuh ke Bayern Munich.

Karena itu, mantan bos Bayern, Ottmar Hitzfeld, mengatakan sangat pahit jika melihat pemain top meninggalkan tim. Terlebih saat pemain memilih untuk bergabung dengan rival abadi mereka di liga domestik.

Setelah dua nama tersebut, kini ada satu pemain lagi yang diperkirakan akan segera berlabuh ke Allianz Arena. Pemain yang dimaksud adalah kapten Dortmund, Mats Hummels.

Jika transfer itu benar-benar terjadi, maka akan sangat merugikan bagi kubu Die Borussen. Sebab, Hummels lebih dari sekedar seorang kapten. Pemain berpaspor Jerman adalah sosok pemimpin serta panutan dalam tim.

“Untuk BVB, itu sangat pahit, karena pemain top lain meninggalkan tim. Hummels bukan hanya seorang kapten, ia seorang pemimpin, panutan, serta kepala tim,” jelas Hitzfeld, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (1/5/2016).