Berita Bola, MELBOURNE Masa depan Kevin Gameiro bersama Sevilla memang sedang dispekulasikan keberadaannya pada musim panas 2016. Terlebih terdapat dua raksasa La Liga, yakni Bercelona dan Atletico Madrid, yang berhasrat memboyong bomber berusia 29 tahun tersebut.

Menurut kabar yang saat ini beredar, nama terakhir disebut-sebut sebagai kandidat terkuat calon klub baru Gameiro di musim 2016-2017. Pasalnya, manajemen kedua klub dirumorkan sedang melakukan negosiasi terkait kepindahannya ke Estadio Vicente Calderon.

Salah satu bek andalan klub dengan julukan Los Rojiblancos itu, yakni Stefan Savic, pun coba menanggapi rumor tersebut. Ia mengaku antusias menyambut kedatangan Gameiro di klubnya pada musim panas ini.

“Saya pikir, dia (Gameir) adalah pemain yang hebat dengan karakter yang kuat. Dia sangat cepat dan ia pencetak gol yang handal. Namun, saya tidak tahu apakan ia akan benar-benar bergabung dengan kami jadi saya tidak bisa berkomentar lebih jauh,” ucap Savic, seperti disadur dari Judi Online Terpercaya, Jumat (29/7/2016).

Gameiro sendiri memang melalui musim 2015-2016 dengan penampilan yang sungguh luar biasa. Terhitung pemain berkebangsaan Prancis tersebut mampu menyumbangkan 29 gol dari 52 pertandingannya dengan Sevilla.