Berita Bola,  Sarri Girang Lihat Adaptasi Cepat Higuain di Chelsea

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku bahagia menyaksikan pemain anyarnya, Gonzalo Higuain, bisa beradaptasi dengan cepat. Dengan kondisi ini, Sarri pun yakin Higuain bisa memberi kontribusi besar kepada Chelsea.

Higuain yang didatangkan Chelsea pada 24 Januari 2019 telah menjalani laga debutnya baru-baru ini. Hal itu terjadi kala Chelsea menjamu Sheffield Wednesday di Stamford Bridge dalam babak keempat Piala FA 2018-2019, Senin 28 Januari 2019. Pada laga itu, Chelsea pun merengkuh hasil yang manis karena pertandingan berakhir dengan skor 3-0.

Gonzalo Higuain

[ Baca Juga : ” Selain Masalah Finansial, Ini Alasan Arsenal Sulit Boyong Pemain Anyar di Januari 2019 ” ]

Meski belum mampu mencetak gol, Sarri puas menyaksikan penampilan Higuain yang diturunkan di pertengahan babak kedua itu. Kini, pelatih berpaspor Italia itu tak sabar menyaksikan penampilan gemilang lain yang akan ditunjukkan Higuain. Sang pemain anyar pun berpotensi memulai debutnya di ajang Liga Inggris bersama Chelsea pada dini hari nanti. Chelsea bakal bertandang ke markas Bournemouth dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris 2018-2019.

“Tidak mudah beradaptasi dengan kompetisi ini. Liga Inggris sangat sulit. Di akhir pertandingan (pada Minggu), Higuain mengatakan itu sangat agresif, tapi ini normal!” ujar Sarri, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

Gonzalo Higuain

“Ini tidak mudah, tetapi dia memiliki pengalaman yang tepat, dia pemain hebat, dan dia harus berlari untuk beradaptasi dalam beberapa pertandingan. Dia harus melakukan semuanya dalam waktu kurang dari satu bulan, kalau tidak terlambat,” tukasnya.