Berita Bola,  Sarri Nyesel Mainkan Kante di Laga Chelsea vs Watford

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku menyesali keputusannya yang memainkan Ngolo Kante ketika timnya meraih kemenangan atas Watford FC di laga pekan ke-37 Liga Inggris 2018-2019, pada Minggu 5 Mei 2019. Pasalnya karena memainkan pemain asal Prancis itu, Sarri pun bakal kehilangan Kante dalam beberapa pertandingan mendatang.

Kante yang diturunkan Sarri saat Chelsea vs Watford harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena didera cedera hamstring. Ia ditarik dari lapangan dan digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-10. Dengan cedera hamstring itu, maka Kante diprediksi bisa saja absen saat Chelsea melawan Eintracht Frankfurt di leg II semifinal Liga Eropa 2018-2019 hingga melakoni laga pamungkas Liga Inggris saat menghadapi Leicester City.

Kehilangan Kante jelas menjadi pukulan yang amat keras untuk mantan pelatih Napoli itu. Karena itu Sarri merasa sangat menyesal karena kekeh tetap memainkan Kante di laga tersebut, padahal ia bisa saja mencadangkannya.

“Masalahnya ada pada hamstring-nya (Kante). Namun, saya pikir sayalah yang membuat kesalahan karena bisa saja dia istirahat hari ini. Terkadang memang sulit untuk mencadangkan pemain penting seperti Eden Hazard atau Kante, tapi terkadang Anda memang harus melakukannya,” ujar Sarri, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Apabila Anda tak mengistirahatkannya, Anda harus siap menerimi risiko. Saya harus mengatakan untuk kali ini saya melakukan kesalahan. Menurut saya sulit untuk memulihkan kondisinya hingga dua pertandingan mendatang” pungkasnya – Link Alternatif SBOBET.