Berita Bola,  Sarri Puji Potongan Rambut Baru Morata

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tak memperdulikan dengan potongan rambut baru pemainnya, Alvaro Morata, yang baru-baru ini mencukur hingga hampir botak. Meski begitu, Sarri mengaku cukup senang karena dengan rambut barunya tersebut Morata mampu mencetak gol melalui kepalanya.

Gol Morata melalui kepala yang dimaksud Sarri itu terjadi saat Chelsea mengalahkan PAOK 4-0 di matchday kelima Grup L Liga Eropa 2018-2019 pada Jumat (30/11/2018) dini hari WIB. Dengan gaya rambut barunya, Morata mencetak gol keempat untuk Chelsea di laga tersebut usai mendapatkan umpan manis dari Callum Hudson-Odoi pada menit ke-78.

Sarri yang awalnya tak mempedulikan potongan rambut baru pemain berkebangsaan Spanyol itu pun langsung memujinya usai laga melawan PAOK berakhir. Ia senang karena dengan rambut baru, Morata bisa mencetak gol, terlebih lagi melalui sebuah sundulan.

“Saya tidak tahu (ketika ditanyai tanggapan rambut baru Morata). Sikapnya tak masalah bagi kelompok kami ataupun saya. Di sesi latihan dia juga melakukan dengan sangat baik, di mana dalam sebulan terakhir dia mampu mencetak gol. Jadi tidak masalah. Dengan gaya rambut barunya dia bisa mencetak gol dengan sundulan, jadi tentu tak jadi masalah!” canda Sarri, seperti dilansir dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Rambut hampir botak itu sebenarnya sudah beberapa kali Morata lakukan. Seperti pada Piala Eropa 2016 lalu, Morata sengaja mencukur rambutnya hingga hampir botak karena ingin buang sial. Morata ingin di kompetisi tersebut dirinya bisa mencetak banyak gol. Kini dengan memotong kembali rambutnya hingga hampir botak, maka bisa dianggap bahwa mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu ingin kembali mencetak gol yang banyak di musim ini.