Berita Bola,  Saul Niguez Masuk Bidikan Chelsea, Begini Respons Morata

Alvaro Morata mengomentari terkait adanya rumor yang mengatakan rekan setimnya di Atletico Madrid, Saul Niguez, masuk dalam daftar pemain incaran Chelsea. Morata pun tak terkejut klub sebesar Chelsea menaruh minat pada Saul.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama skuad utama Atletico, Saul memang langsung menjelma sebagai salah satu pemain andalan Los Rojiblancos –julukan Atletico. Pada musim ini saja dilansir Link Alternatif SBOBET, Saul nyaris selalu jadi pilihan utama pelatih Atletico, Diego Simeone.

Saul Niguez

Terhitung personel Timnas Spanyol tersebut telah menjalani 36 pertandingan dengan sumbangan lima gol serta tiga asis untuk Atletico. Performa impresif itu pun membuat nama Saul mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar, termasuk Chelsea.

[ Baca Juga : ” Alasan Mourinho Tak Prioritaskan Diri Jadi Pelatih Timnas ” ]

Terlebih, Chelsea memang membutuhkan sosok pemain macam Saul guna memperkuat lini tengah mereka. Morata yang notabene sempat berseragam Chelsea pun tak terkejut setelah mengetahui rumor itu. Pasalnya dengan seluruh bakat yang dimiliki Saul, wajar jika sang pemain diincar klub besar.

Chelsea

“Saya rasa rumor-rumor seperti ini sudah biasa terjadi. Seperti itulah cara bursa transfer bekerja. Para pemain-pemain terbaik selalu dihubungkan dengan klub-klub papan atas di setiap bursa transfer, jadi tidak ada yang baru mengenai isu ini,” jelas Morata, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET.

“Saul merupakan salah satu pemain terbaik di dunia di posisinya. Selain itu dia masih sangat muda. Kami sendiri berharap dia bertahan, namun kami juga tahu bahwa klub-klub papan atas ingin memilikinya di tim mereka,” tutup penyerang berusia 26 tahun tersebut.