Berita Bola,  Scaloni Optimis Argentina Mampu Atasi Brasil di Semifinal Copa America 2019

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni, memiliki rasa optimis terhadap timnya di semifinal Copa America 2019. Ia bahkan percaya jika skuadnya mempunyai peluang untuk mengalahkan Brasil di kandangnya sendiri.

Pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Mineirao, Rabu (3/7/2019) pagi WIB tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit. Apalagi keduanya memiliki sejarah besar di ajang Copa America dan kini dihuni para pemain bintang.

Demi memenuhi ambisi ke final, Scaloni menegaskan timnya tidak ingin terpengaruh dengan permainan lawan dan fokus pada cara pemainan sendiri. Ia berharap parap pemain tidak takut dengan nama besar Brasil yang juga salah satu favorit juara di ajang Copa America 2019.

Timnas Argentina

[ Baca Juga : ” Diincar Man United, Kiper Ajax Pilih Bertahan ” ]

“Kami akan lebih banyak bermain dengan cara kami dan tidak berpikir tentang lawan. Kami percaya kami bisa melakukan dengan baik dan melewati ini,” ungkap Scaloni, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Mereka tim yang hebat, bermain di rumah di ajang Copa America ini. Kami akan mencoba untuk membuat hal-hal yang sulit terhadap Brasil,” tambahnya.

Timnas Argentina

Argentina sendiri melaju ke semifinal setelah menunjukkan performa perkasa atas Venezuela di perempatfinal. Ia menundukkan Venezuela dengan skor meyakinkan. Sementara itu Brasil lolos ke semifinal setelah memenangi drama adu penalti kontra Paraguay dengan skor tipis 4-3 Link Alternatif SBOBET.