Bandar BolaBerita Bola,Leicester City diluar dugaan mampu membuat kejutan dengan menjadi pesaing teratas dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2015-2016. Bahkan banyak pihak yang menilai bahwa The Foxes – julukan Leicester – sudah pasti menjadi kampiun kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Namun tanggapan berbeda justru dilontarkan oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel. Menurutnya, Jamie Vardy dan kawan-kawan belum memenangkan apapun. Anak dari kiper legenda Manchester United, Peter Schmeichel ini meminta semua orang untuk tetap tenang.

“Kami belum memenangkan apapun. Saya pikir orang-orang harus tetap tetang. Masih ada banyak waktu untuk segala  kemungkinan,” kata Schmeichel, seperti dikutip dari FourFourTwo, Rabu (23/3/2016).

“Kami harus tetap terus berjuang dan bermain seperti biasa hingga akhir musim. Tidak ada tekanan bagi kami. Kami hanya menikmati permainan di setiap pertandingan,” imbuhnya.

Leicester memang tampil luar biasa di bawah arahan Claudio Ranieri. Klub yang bermaskas di King Power itu berhasil melalui lima laga terakhir tanpa menderita kekalahan. Alhasil, The Foxes semakin kukuh di puncak klasemen Premier League dengan 66 poin.