Berita Bola , MANCHESTER – Penampilan Morgan Schneiderlin bersama Manchester United sejauh ini tak mengecewakan. Bahkan, ia turut menyumbangkan gol untuk kemenangan Setan Merah. Meski demikian, ia menegaskan bermain bukan karena ingin mencari perhatian media.

Sosok Schneiderlin menjadi salah satu yang terpenting di lini tengah United saat ini. Dibeli seharga 25 juta pounds, pemain asal Prancis tersebut memberikan warna berbeda untuk lapangan tengah Manchester Merah yang selama ini identik dengan sosok Michael Carrick.

“Saya adalah pemain yang mengutamakan tim. Saya bermain bukan mencari pujian dari orang,” tegas pemain berusia 26 tahun tersebut, seperti dimuat Soccerway, Rabu (11/11/2015).

“Tentu Anda harus bermain sebaik mungkin, namun saya bermain bukan untuk mendapatkan penilaian bagus dari media atau apa pun dari hal tersebut. Saya bermain hanya untuk memenangkan pertandingan dan memberikan tim saya yang terbaik,” jelasnya.

Sejauh ini mantan pemain Southampton tersebut telah merumput sebanyak 10 kali dan mencatatkan waktu bermain 808 menit. Ia sejauh ini mengoleksi satu gol yang ia cetak pada pertandingan melawan Everton.