BERITA BOLA, Sebelum Berkarier sebagai Pesepakbola, Penyerang Milan Andre Silva Geluti Karate dan Hoki

Penyerang anyar AC Milan, Andre Silva, mengaku suka bereksperimen ketika kecil. Silva mengaku awalnya tidak hanya bermain sepakbola, namun juga berlatih karate dan hoki.

“Ketika kecil, saya suka bereksperimen dengan ragam olahraga seperti karate dan hoki. Saya selalu kompetitif dan saya senang meraih kemenangan. Saya selalu merasakan adrenalin saya memuncak ketika melakoni olahraga,” kata Silva mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Jumat (16/6/2017).

[ Baca Juga : ” Tangani Inter di Musim Depan, Spalletti Ingin Kembalikan Kepercayaan Diri Tim  ” }

Pengalaman bermain di beberapa cabang olahraga berdampak positif kepada Silva yang memfokuskan diri pada sepakbola. Berkat olahraga karate, tubuh Silva menjadi lentur dan itu memudahkannya untuk melewati penjagaan dari pemain belakang lawan.

Hasilnya pun positif. Silva yang baru naik ke tim senior Porto pada musim 2016-2017 langsung muncul sebagai mesin gol tim asuhan Nuno Espirito Santo. Dari 44 penampilan di semua ajang bareng Porto, Silva sanggup mencetak 21 gol.

Sementara bersama Timnas Portugal, pesepakbola berusia 21 tahun itu sanggup mencetak 7 gol dari 8 penampilan! Karena itu, ketajaman Silva sangat dibutuhkan Milan yang berambisi merecoki dominasi Juventus di Liga Italia.