Berita BolaSebelum Laga, Chairul Huda Sempat Bercanda Dengan Kiper SPFC

Penjaga gawang Persela Lamongan, Chairul Huda meninggal dunia setelah mengalami benturan pada laga kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 15 Oktober 2017.

Dia mengalami benturan dengan sesama pemain Persela, Ramon Rodrigues De Mesquita pada menit ke 44. Chairul Huda sempat mendapat perawatan intensif dari tim medis, tetapi sayang nyawanya tidak tertolong.

Meninggalnya Chairul Huda memberi duka mendalam bagi para pemain sepakbola, tak terkecuali penjaga gawang Semen Padang, Muhammad Ridwan.

Menurut Ridwan, kepergian Chairul Huda sangat mengagetkan. Pasalnya, sebelum pertandingan dimulai mantan kiper Persib Bandung ini sempat bercanda dengan Chairul Huda di lorong masuk lapangan.

“Saya gak nyangka Mas Huda (Chairul Huda) meninggal secepat itu. Sebelum tanding saya sempet ngobrol nanya kabar dan bercanda sesama kiper muda dan kiper senior,” ujar Ridwan kepada Link Alternatif SBOBET melalui pesan singkat Whatsapp.

[ Baca Juga : ” Liverpool Tampil Dominan tapi Gagal Menang atas Man United, Gomez Frustasi ” ]

“Baru beberapa menit ngobrol dan bercanda sama Mas Huda, tapi Allah berkehendak lain. Itu obrolan dan candaan terakhir saya sama Mas Huda,” lanjutnya.

Di mata Ridwan, sosok Chairul Huda merupakan salah satu penjaga gawang tangguh di Indonesia. Perannya sangat vital dalam menjaga gawang Laskar Joko Tingkir.

“Mas Huda penjaga gawang yang bisa menjadi panutan buat kiper-kiper muda seperti saya dan sosok penjaga gawang yang di segani di Indonesia,” terangnya.

Sebagai bentuk bela sungkawa, Ridwan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Saya beserta keluarga dan tim Semen Padang mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya mas Choirul Huda, semoga Mas Huda khusnul khotimah di terima amal ibadah dan iman Islam nya,” katanya.