Berita Bola, Segera Bergabung dengan Chelsea, Alvaro Morata Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Setelah Real Madrid menyepakati tawaran yang diberikan Chelsea sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1,3 trilun untuk striker mereka, Alvaro Morata, sang striker pun segera menyiapkan diri untuk terbang ke London dan menjalani tes medis.

Kebahagiaan pun dirasakan oleh semua pihak, baik itu oleh Chelsea, Madrid, maupun Morata. Pasalnya, Chelsea memang membutuhkan seorang striker anyar untuk menggantikan posisi Diego Costa. Sedangkan Morata merasa bahagia karena di klub barunya, ia akan diplot sebagai pilihan utama, tidak lagi sebagai cadangan.

Striker 24 tahun itu pun mengaku bahwa ia senang dapat segera berseragam Chelsea. Morata menilai bahwa Chelsea merupakan tim yang benar-benar menginginkan jasanya, dan ia akan senang untuk bermain sepenuh hati.

[ Baca Juga – Diprediksi Bakal Menghuni Bangku Cadangan di AC Milan, Ini Tanggapan Fabio Borini ]

“Saya sangat bahagia. Mudah-mudahan besok saya akan berada di Chelsea, sebuah klub yang selalu menginginkan saya,” ujar Morata, seperti diberitakan LinkAlternatif Terbaru.

“Saya tidak kecewa akan apa pun. Saya telah memenangkan empat gelar juara di sini (bersama Madrid). Namun, sekarang saya hanya memikirkan untuk mengenakan seragam Chelsea,” lanjut Morata.

“Saya ingin tumbuh dan lebih maju lagi. Jika saya tidak meninginkan itu, maka saya tidak akan pergi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Zidane dan berharap semoga dia beruntung untuk musim mendatang,” pungkas mantan striker Juventus itu.