Berita Bola,  Selain Masalah Finansial, Ini Alasan Arsenal Sulit Boyong Pemain Anyar di Januari 2019

Manajer Arsenal, Unai Emery, membeberkan alasan di balik kesusahan klub asuhannya mengamankan pemain anyar di bursa transfer musim dingin 2019 selain masalah finansial. Emery menilai memboyong pemain anyar di bursa transfer musim dingin sebenarnya mirip seperti perjudian.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang dikait-kaitkan dengan sejumlah nama di sepanjang bursa transfer musim dingin 2019. Beberapa nama tersebut ialah James Rodriguez, Denis Suarez, Yannick Carrasco, hingga Ivan Perisic.

Arsenal

Akan tetapi masalah finansial yang tengah dialami Arsenal, menghambat langkah mereka untuk bisa merekrut pemain incarannya di bursa transfer musim dingin 2019. Ya, Arsenal kabarnya tak memiliki dana untuk bisa membeli pemain, dan hanya meminjam saja.

[ Baca Juga : ” Alonso Puas Lihat Penampilan Debut Higuain Bersama Chelsea ” ]

Emery mengungkapkan apa faktor selain masalah finansial yang juga menyulitkan Arsenal merekrut pemain anyar di bursa transfer musim 2019. Emery percaya membeli pemain di bursa transfer musim dingin bukanlah keputusan baik, karena kemungkinan pemain mampu beradaptasi sangatlah kecil.

Unai Emery

“Saya tahu itu karena saya sudah bicara dengan klub, sekarang situasi bursa transfer sulit tetapi kami bisa mengambil kesempatan berbeda di musim panas nanti. Jika kita melihat tim-tim lain di bursa transfer ini, mereka juga kesulitan,” ucap Emery, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Hanya Chelsea yang mendatangkan pemain, dengan Higuain menggantikan Morata. Tim-tim lain? Liverpool tidak, Manchester City tidak, Manchester United tidak. Kami juga berada di situasi yang sama, situasi sulit untuk menemukan pemain yang lebih baik di bursa transfer ini,” tutupnya.