BERITA BOLA, Selalu Bermimpi Jadi Pelatih Barcelona, Koeman Siap Gantikan Enrique?

Pelatih Everton, Ronald Koeman, ternyata memiliki mimpi untuk bisa menjadi juru taktik Barcelona suatu hari nanti. Bahkan pria berpaspor Belanda tersebut merasa akan sangat sempurna jika dirinya benar-benar menjadi pelatih Blaugrana – julukan Barcelona.

Keinginan Koeman sepertinya berbanding lurus dengan keadaan Barca saat ini. Pasalnya, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut akan ditinggalkan Luis Enrique pada akhir musim.

“Semua orang tahu saya adalah pria Barcelona, mereka tahu kecintaan saya untuk klub di mana saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai seseorang. Dan seperti semua orang, saya memiliki ambisi. Suatu hari nanti untuk bisa menjadi pelatih Barcelona… sempurna,” ujar Koeman, seperti dilansir dari LinkAlternatif Terbaru, Jumat (5/5/2017).

[ Baca Juga – Wow! Pemain Napoli Ini Dukung Real Madrid Ketimbang Juventu ]

Kendati demikian, Koeman masih belum bisa memastikan kapan dirinya akan menjadi pelatih Barca. Ia menjelaskan dirinya saat ini masih fokus bersama Everton.

“Saya berada di Everton, di mana mereka memiliki proyek penting. Klub ingin menjadi lebih kuat dan ingin bermain di Liga Champions, tapi tentu saya memiliki mimpi pribadi,” tuntas pelatih 54 tahun tersebut.