Berita Bola, MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Fernandinho, menyatakan sangat senang selalu dibanjiri dukungan dari rekan-rekan setimnya saat menghadapi masa sulit. Pemain berpaspor Brasil tersebut baru kembali merumput usai terkena sanksi larangan bermain dalam empat pertandingan.

Ia terpaksa menepi usai terkena kartu merah pada laga kontra Burnley. Pertandingan melawan Swansea City, akhir pekan lalu, adalah laga pertama Fernandinho. Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan sangat senang dengan sambutan The Citizens.

Fernandinho mengungkapkan, dukungan adalah bagian terpenting saat berada di masa-masa sulit. Terlepas dari hal tersebut, City berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Swansea pada laga itu.

Baca Juga: ” Kantongi 13 Clean Sheet, Thibaut Courtois: Saya Masih Belum Puas

“Saya mereka sangat senang dengan dukungan yang ada, setelah cukup lama absen. Saya sangat senang kami dapat meraih kemenangan pada laga kontra Swansea,” kontra Fernandinho, mengutip dari laman resmi Link Alternatif, Kamis (9/2/2017).

“Namun terlebih dari itu, saya mendapatkan dukungan yang besar dari rekan-rekan saya selama melaluinya. Semua dukungan tersebut sangatlah penting untuk kembali ke performa terbaik,” pungkasnya.