Berita Bola,  Semenjak Dipegang Mourinho, Tottenham Naik 9 Posisi di Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Kehadiran Jose Mourinho memberikan efek positif bagi Tottenham Hotspur. Dari tiga pertandingan yang dijalani, The Lilywhites –julukan Tottenham– selalu meraih kemenangan. Sebut saja 3-2 atas West Ham United (Liga Inggris), Olympiakos 4-2 (Liga Champions) dan Bournemouth 3-2 (Liga Inggris).

Berkat kemenangan yang dicetak di Liga Inggris, posisi Tottenham di klasemen pun melonjak drastis, yang mana naik sembilan posisi! Ketika Mourinho tiba pada 20 November 2019, Harry Kane dan kawan-kawan tertahan di posisi 14 dengan koleksi 20 angka.

Jose Mourinho

Dele Alli serta kolega terpaut 12 angka dari Chelsea yang menempati posisi empat. Selintas, sulit rasanya bagi Tottenham untuk menyelesaikan kompetisi di posisi keempat, setelah melihat jauhnya jarak di atas.

Baca Juga :

Preview Atletico Madrid vs Barcelona: Reuni Griezmann

Akan tetapi menurut Website Alternatif SBOBET, setelah melewati dua pertandingan di Liga Inggris 2019-2020, Tottenham langsung naik sembilan posisi. Saat ini, klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium itu duduk di posisi lima dengan koleksi 20 angka.

Lantas, berapa jarak poin antara Tottenham dengan penghuni posisi empat? Tottenham saat ini hanya tertinggal enam angka dari Chelsea, klub yang dalam dua laga terkini mengalami kekalahan. Meski begitu, Tottenham dan Mourinho tak bisa langsung berpuas diri.

Sebab, pada Kamis 5 Desember 2019 dini hari WIB, Tottenham akan bertandang ke markas Manchester United. Man United pun berupaya bangkit setelah dalam dua laga terkini di Liga Inggris 2019-2020 gagal meraih poin penuh – Link Alternatif SBOBET.