Berita Bola,  Semifinal Piala Presiden 2018, PSMS Waspadai Aksi Marko Simic

Penyerang tim Persija Jakarta, Marko Simic, mendapat perhatian khusus dari PSMS Medan jelang perhelatan semifinal Piala Presiden 2018 antara kedua tim yang akan digelar 10 dan 13 Februari 2018 mendatang.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (Djanur) menyebutkan, penyerang asal Kroasia itu patut diwaspadai karena selama ini selalu menunjukkan penampilan yang Apik. Aksi pemain yang pada musim lalu bertanding di Liga Malaysia itu pun akan semakin mebuat solid tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Tim Persija solid. Mereka punya pemain yang bagus. Apalagi Marko Simic sangat luar biasa,”sebut Djanur usai memberikan porsi latihan terhadap anak asuhnya di Stadion Kebun  Link Alternatif Terbaru 2018 , Selasa (6/2/2018).

Meski mewaspadai Marko, namun Djanur meminta agar pasukan Ayam Kinantan bermain lepas. Ia yakin anak asuhnya mampu mengalahkan Persija, sang Macan Kemayoran di dua laga semifinal yang akan digelar.

“Kita ingin maju ke final. Kita ingin unggul dari lawan di dua partai semifinal ini,”tandas Djanur.

{  Baca juga : ” Pelatih Watford: Pertandingan Kontra Chelsea Takkan Terlupakan ” }

Lebih lanjut Djanur menyebutkan, pihaknya sudah melakukan evaluasi terhadap pertandingan dengan Persebaya Surabaya di babak delapan besar lalu. Djanur pun sudah mencatat sejumlah kelemahan timnya untuk segera diperbaiki dalam beberapa hari ke depan.

“Evaluasi pasti ada. Saya mencatat beberapa kelemahan walaupun pertandingan itu cukup berat kami. Kalau untuk stamina tidak ada masalah,”tandasnya.