BERITA BOLA, Sempat Dirumorkan Bakal Gabung Chelsea, Agen Tegaskan Kalidou Koulibaly Bertahan di Napoli

Masa depan salah satu bek Napoli, Kalidou Koulibaly, nampaknya sudah mulai menemui titik terang. Pemain berkebangsaan Senegal tersebut dipastikan bakal tetap berseragam Napoli pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Koulibaly sendiri memang sempat dirumorkan bakal menjadi bagian dalam skuad Chelsea pada musim depan. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Koulibaly saat ini tengah berada di London untuk membahas kelanjutan negosiasi tersebut.

{ Baca Juga : ” Usai Jalani Uji Coba Hadapi Myanmar, Ini Komentar Kapten Timnas Indonesia U-22}

Akan tetapi kabar tersebut langsung mendapatkan bantahan dari agen Koulibaly, yakni Bruno Satin. Ia memastikan bahwa kliennya tersebut bakal tetap berada di Stadio San Paolo pada bursa transfer musim panas 2017.

“Kami memperbarui kontrak dengan Napoli hingga 2021, jadi Kalidou akan tetap bertahan bersama Partenopei pada musim depan,” jelas Satin, seperti dilaporkan oleh LinkAlternatif Terbaru, Rabu (22/3/2017).

“Ia takkan pergi dari Napoli, segalanya sudah diatur oleh klub. Klausul penjualan? Tidak ada di dalam kontrak barunya dan tak ada informasi lain. Ini adalah hal pribadi dan rahasia di antara klub dan pemain,” tandasnya.