BERITA BOLA, Sempat Imbang, Barcelona Unggul atas Villarreal di Babak Pertama

Barcelona sukses unggul atas Villarreal di babak pertama dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol,dikutip dari LinkAlternatif SBOBET , Minggu (7/5/2017) dini hari WIB. Sempat unggul lebih awal lalu disamakan oleh Villarreal, Messi sukses mencetak gol kedua bagi Barca di menit 45.

Jalannya Pertandingan

Barcelona langsung menggeber dengan mengambil penguasaan bola di menit awal babak pertama. Bahkan aksi Neymar di menit enam menjadi pembuka peluang bagi Barca untuk mencetak gol. Sayangnya, masih mampu digagalkan oleh kiper Villarreal.

Barcelona baru berhasil mencetak gol di menit 21 setelah sepakkan Neymar tak mampu dihalau oleh Andres Fernandez –kiper Villarreal. Neymar sukses meneruskan tendangan yang dilakukan Messi dari kotak penalti Villarreal.

[ Baca Juga : ” Sambut Manchester United di Emirates Stadium, Ramsey: Arsenal Harus Kalahkan Setan Merah ” ]

Namun di menit 32, Villarreal berhasil menyamakan kedudukan lewat Bakambu. Bakambu berhasil melakukan soloran dari tengah lapangan dan tendangannya tak mampu dihalau oleh kiper Barcelona, Ter Stegen.

Alih-alih akan berakhir imbang, Messi berhasil membuat Blaugrana unggul kembali di menit 45. La Pulga –julukan Messi– sukses memanfaatkan umpan yang diberikan Busquets dan membawa Barca kembali unggul dengan skor 2-1. Skor tersebut sukses menjadi penutup laga di babak pertama.

Berikut susunan pemain kedua tim

Barcelona XI: Ter Stegen, Pique, Digne, Umtiti, Iniesta, Rakitic, Busquetz, Sergio Roberto, Messi, Suarez, Neymar.

Villarreal XI: Andres Fernandez, Musacchio, Mario Gaspar, Jaume Costa, Alvaro Gonzales, Soriano, Dos Santos, Trigueros, Rodri Hernandez, Soldado, Bakambu.