Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Fullback Real Madrid, Marcelo Vieira, merasa lega usai membawa timnya melaju ke semifinal Liga Champions 2015-2016. Namun, pemain berpaspor Brasil itu menilai butuh perjuangan ekstra bagi Los Blancos –julukan Madrid– untuk melaju ke fase empat besar.

Bahkan Marcelo meyakini semua tim yang akan melaju ke semifinal pasti merasakan penderitaan sebelum mentas di fase-fase akhir tersebut. Tak heran Marcelo berkata demikian.

Madrid harus menang dengan selisih tiga gol di leg kedua perempatfinal kontra Wolfsburg. Sebab pada leg pertama yang berlangsung di markas Die Wolfe –julukan Wolfsburg, Madrid kalah dengan skor 0-2.

Beruntung Madrid berhasil merealisasikan keinginan tersebut dan lolos dengan agregat 3-2. Tak hanya Madrid, kontestan semifinal lainnya yakni Manchester City harus berjuang keras di perempatfinal.

Setelah bermain 2-2 pada leg pertama kontra Paris Saint-Germain (PSG), City berhasil menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Kevin De Bruyne pada menit 76. Selain itu, dua calon semifinal lainnya yakni Bayern Munich kontra Benfica dan Atletico Madrid vs Barca juga harus berjuang sekuat tenaga untuk menyusul City dan Madrid.

“Kami baru saja melewati malam yang sulit. Setiap melakoni pertandingan di Liga Champions, Anda pasti menderita. Tidak ada kontestan semifinal yang tidak mengalami penderitaan,” tegas Marcelo mengutip dari Football Espana, Rabu (13/4/2016).