Agen Poker

Berita Bola, Chelsea mendapat hasil positif sejak ditangani oleh Guus Hiddink. Mereka bahkan belum pernah mengalami kekalahan di ajang Premier League saat pelatih berpaspor Belanda tersebut mengambil alih kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho.

Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic mengakui bahwa timnya terlambat panas. Terbukti pada awal musim mereka harus mencatatkan beberapa pertandingan buruk dan harus berada di posisi 16 pada akhir paruh pertama. Ivanovic juga menambahkan bahwa Jose Mourinho seharusnya tidak dipecat meski The Blues mendapatkan hasil buruk.

Menurut Ivanovic, Roman Abramovich—pemilik Chelsea, seharusnya memecat seluruh pemain Chelsea dan bukannya memecat Jose Mourinho. Baginya, para pemain adalah sosok yang paling bertanggung jawab dalam hasil buruk karena para pemain berada di atas lapangan.

“Jose tidak melakukan perubahan. Ia tidak merubah caranya mempersiapkan pertandingan. Ia tidak mengubah caranya memperlakukan kami. Ia adalah pelatih yang sama,” ujar Ivanovic seperti diberitkaan Daily Mail, Sabtu (5/3/2016).

“Sepakbola selalu mengenai para pemain. Pelatih tidak pernah berada di dalam lapangan karena dalam sepakbola selalu 11 melawan 11. Anda harus bermain lebih baik dari lawan Anda dan itu seharusnya terjadi sejak awal musim. Tetapi kami tidak melakukan itu,” tambah pria 32 tahun itu.

“Pemain lebih bertanggung jawab dengan situasi yang terjadi. Tetapi tentu dalam sepakbola, sulit rasanya untuk mengganti 25 pemain dalam tengah musim. Tetapi saya rasa dalam tim ini, jika Abramovich bisa melakukannya, ia akan mengganti kami semua,” tandasnya.