Berita Bola, MANCHESTERGelaran Liga Inggris musim 2016-2017 dihiasi oleh kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United. Ternyata, kedatangkan Ibra bukan hanya berdampak untuk tim, melainkan Liga Inggris itu sendiri.

Kini pemain berjuluk Ibracadabra tersebut menjadi salah satu kandidat kuat peraih sepatu emas atau pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Hal tersebut sepertinya tidak berlebihan karena mantan pemain Barcelona itu sukses mencetak tiga gol dari tiga pekan.

Dan yang menjadi penantang terkuat Ibra meraih sepatu emas adalah penyerang Manchester City, Sergio ‘Kun’ Aguero. Pemain asal Argentina itu sejauh ini juga berhasil mencetak tiga gol.

Namun ternyata, Aguero menolak jika dikatakan dirinya bersaing dengan Ibra untuk mendapatkan sepatu emas. Sebab, ia mengaku hanya ingin terus meningkatkan permainannya di atas lapangan.

“Ibrahimovic dan saya berdua memulai musim dengan penampilan yang bagus, kami berdua mencetak gol. Tapi saya tidak berpikir untuk berkompetisi dengannya. Saya berkompetisi dengan diri saya sendiri. Saya ingin lebih baik dari musim lalu,” jelasa Aguero, seperti disadur dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (29/2016).