BERITA BOLA, Sergio Ramos Dukung Antoine Griezmann Gabung Man United

Manchester United terus melakukan pendekatan kepada penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut berniat untuk memboyong penggawa Timnas Prancis itu pada bursa transfer musim panas 2017.

Ternyata, keinginan Setan Merah memboyong Griezmann mendapat dukungan dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Defender berpaspor Spanyol itu justru lebih setuju pemain 26 tahun tersebut berlabuh ke Kota Manchester.

{ Baca Juga : ” Sekolah Bola Jaya Perkasa Naik Daun Berkat Kang Dedi Mulyadi Terapkan Metode Unik}

Pasalnya, Ramos merasa dengan bergabungnya Griezmann ke Man United, maka sang pemain tidak akan menyulitkan langkah Madrid musim depan. Mengingat, mantan pemain Real Sociedad tersebut memang merupakan ujung tombak Los Cholconeros –julukan Atletico.

“Jika mereka (Manchester United) membawanya, jika mereka membawanya keluar dari Atletico, itu akan mengurangi masalah kami musim depan,” ujar Ramos, seperti dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, Kamis (1/6/2017).

“Setiap pesepakbola memiliki dunianya sendiri dan salah satu dari mereka harus membuat keputusan ini. Terkadang mereka sulit untuk membuat keputusan dan yang lainnya tidak,” pungkas pemain 31 tahun tersebut.