Agen Bola

Setan Merah Ingin Lanjutkan Tren Positif

Berita Bola, MANCHESTER ~   Manchester United berhasil bangkit dari keterpurukan usai memenangkan tiga pertandingan terakhir. Arsenal menjadi salah satu korban United ketika mereka digilas 3-2 di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-27 Premier League musim 2015-2016.

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengaku senang dengan capaian timnya. Ia lalu berharap timnya bisa terus mempertahankan tren positif tersebut. Saat ini Setan Merah memang masih aktif di tiga kompetisi yakni Europa League, FA Cup, dan Premier League.

Meski diprediksi sulit untuk menjuarai Premier League, United masih mempunyai peluang besar untuk menjadi juara FA Cup dan Europa League. Kemenangan jelas menjadi modal penting Marcus Rashford dan kawan-kawan untuk mendapatkan piala.

“Ini adalah tahapan yang sulit karena kami harus melakukan istirahat hanya dua hari. Tetapi para pemain saya adalah profesional dan kami berharap untuk tetap meraih kemenangan,” ujar Van Gaal jelang pertandingan kontra Watford seperti diberitakan Mirror, Rabu (2/3/2016).

Meski begitu, Van Gaal mengakui bahwa melanjutkan tren positif bukanlah hal yang mudah. Pernyataan tersebut ia lontarkan karena United harus menghadapi jadwal yang padat dan disaat bersamaan mereka memiliki beberapa pemain cedera.