Agen Bola

Setan Merah Masih Butuh Penyerang

Berita Bola , United     Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menungkapkan bahwa timnya masih membutuhkan penyerang baru. Baginya, barisan penyerang Setan Merah masih belum mampu bersaing di kompetisi sekeras Premier League.

Dalam 11 pertandingan, Wayne Rooney dan kawan-kawan baru mencetak 15 gol. Hasil itu masih di bawah perolehan Southampton, Everton, dan Chelsea yang berada di bawah United pada klasemen sementara Premier League. United bahkan baru mencetak dua gol dari lima pertandingan di semua kompetisi.

“Kami harus mencetak lebih banyak gol. Saya setuju dengan itu, tapi tidak perlu terlalu banyak. Kami hanya harus mencetak satu gol lebih banyak dari lawan,” ujar Van Gaal, seperti dilansir Goal, Sabtu (7/11/2015).

Van Gaal mengakui dirinya dan tim sedang berusaha mencari penyerang baru yang bisa membawa Setan Merah meraih lebih banyak gol. Meski demikian, menurut Van Gaal, hal tersebut bukanlah suatu hal yang mudah.

“Itu yang saya pikirkan, dan tentu saja kami masih membutuhkan pemain yang lebih kreatif. Saya sudah mengatakan itu lima bulan lalu, tiga bulan lalu, dan saya mengatakan itu lagi sekarang. Itu karena kami memang membutuhkannya. Jadi, saya katakan, kami sedang menjalani proses,” tambah mantan pelatih Bayern Munich tersebut.