Agen Bola

Setan Merah Sebenarnya Bisa Kalahkan Midtjylland

Berita Bola, HERNING ~   Manchester United meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni laga leg pertama babak 32 besar Europa League melawan FC Midtjylland di MCH Arena, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB. Skuad Setan Merah harus menelan kekalahan 1-2 dari kubu tuan rumah.

United sejatinya mampu unggul lebih dahulu ketika Memphis Depay mencatatkan namanya di papan skor pada menit 37. Namun keunggulan United hanya bertahan enam menit setelah Pione Sisto menggetarkan jala gawang United yang dikawal Sergio Romero semenit jelang turun minum.

Bahkan pada babak kedua Midtjylland mampu berbalik unggul melalui aksi dari Paul Onuachu di menit 77. Melihat hasil minor yang diraih United, Michael Carrick memberikan tanggapannya mengenai performa klubnya tersebut.

“Performa kami hari ini (saat melawan Midtjylland) benar-benar tidak cukup hebat. Permainan yang sama sekali tidak dapat diterima. Kami seharusnya mampu menunjukkan kualitas kami,” ucap Carrick, seperti dikutip Sky Sport, Jumat (19/2/2016).

“Kami membuat diri kami sendiri kesusahan dengan penampilan hari ini. Kami hanya bermain dengan buruk. Kami seharusnya menang, namun kenyataan sebaliknya. Kini harus pulang dengan perasaan kecewa,” sambung personel Timnas Inggris itu.

Meski begitu Carrick menolak untuk menyerah ketika menghadapi Midtjylland di leg kedua tengah pekan depan. Terlebih di laga selanjutnya pemilik 20 gelar Premier League itu berstatus sebagai tuan rumah.

“Kami masih memiliki peluang untuk membuat segalanya jadi benar lagi. Memang takkan mudah, tapi kami punya peluang karena main di kandang. Hasil ini membuat pekerjaan kami jadi lebih sulit daripada yang kami harapkan,” tuntas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.