Berita Bola, Setara dengan Ronaldo dan Messi, Chiellini: Harga Rp3,3 Triliun Sangat Pantas untuk Neymar

Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini, mengklaim saat ini Neymar telah berada di level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal tersebut terbukti dengan ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) yang siap meminang sang pemain dengan harga 196 juta pounds atau Rp3,3 triliun.

Kabarnya klub berjuluk Les Parisiens tersebut siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar untuk membawa sang penyerang menuju Paris untuk memulai musim 2017-2018. Namun langkah tersebut seperti akan sedikit sulit, mengingat Barcelona yang ngotot enggan melepaskan pemain bintangnya itu.

Chiellini sempat menyaksikan kelihaian Neymar dalam menggocek si kulit bundar di dalam lapangan, pada saat itu ia sukses mencetak dua gol saat berhadapan dengan Juventus yang berakhir dengan skor 2-1. Oleh sebab itu pemain berkebangsaan Italia tersebut percaya harga Neymar akan semakin meningkat ketimbang sebelumnya.

{ Baca juga – Bertabrakan dengan Ospina, Ini Dia Kabar Terbaru Pedro }

“Saya mengatakannya musim lalu, Neymar saat ini berada di level Messi dan Ronaldo. Ia adalah calon pewaris Ballon d’Or selanjutnya,” ungkap Chiellini, sebagaimana diwartakan AGEN POKER ONLINEAGEN JUDI ONLINE, Senin (24/7/2017).

Penilaian Neymar merupakan sebuah angka yang besar. Namun ini merupakan sebuah nilai yang tepat bagi pemain yang mengubah permaianannya sendiri. Jadi menurut saya setiap tim akan rela merogoh kocek dalam untuk meminangnya, jika mereka memiliki kesempatan,” tandasnya.