Berita Bola,  Setelah Juventus dan PSG, Siapa yang Juara Kompetisi Top Eropa?

SAAT ini ada lima kompetisi domestik paling elite di Eropa. Mereka ialah Liga Spanyol, Jerman, Inggris, Italia dan Prancis. Dari kelima negara itu, sebanyak dua kompetisi di antaranya telah menelurkan tim juara.

Juventus menjadi yang terbaik di Italia setelah menundukkan Fiorentina 2-1. Sementara itu dilansir dari Link Alternatif SBOBET, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi kampiun Liga Prancis 2018-2019 tanpa berpeluh keringat. Hal itu karena pesaing mereka dalam memperebutkan trofi, Lille, hanya bermain 0-0 kontra Toulouse.

PSG

Hal itu berarti, sekarang masih ada tiga kompetisi elite yang belum menemukan tim juaranya. Akan tetapi menurut Link Alternatif SBOBET, jika ditanya siapa di antara Spanyol, Jerman dan Inggris yang segera mengeluarkan tim juara, Negeri Matador (Spanyol) yang jadi jawabannya.

[ Baca Juga : ” Everton Bikin Man United Terkapar di Goodison Park ” ]

Hingga Liga Spanyol 2018-2019 memasuki pekan 33, Barcelona kukuh di puncak klasemen dengan raihan 77 angka, unggul sembilan poin dari Atletico Madrid di posisi dua. Blaugrana –julukan Barcelona– hanya membutuhkan enam angka tambahan dari lima laga tersisa untuk menyegel gelar juara.

Barcelona

Kemudian untuk Liga Jerman dan Inggris, tim juara kemungkinan baru ditemukan pada akhir kompetisi. Hal itu karena persaingan di Liga Inggris dan Jerman bisa dibilang paling ketat ketimbang kompetisi lain. Hingga kompetisi menyisakan empat pertandingan lagi, Bayern Munich duduk di puncak dengan koleksi 70 angka, unggul satu poin dari Borussia Dortmund di posisi dua.

Sementara di Liga Inggris, persaingan juga tidak kalah sengit. Hingga pekan 35, Liverpool nangkring di posisi teratas lewat raihan 88 angka, unggul dua poin dari Manchester City di tangga Kedua. Akan tetapi, Man City memiliki tabungan satu pertandingan sehingga masih berpotensi menyalip Liverpool.