Berita Bola, Setelah Kalah dari Chelsea di Liga Champions, Atletico Madrid Akan Berbenah

Atletico Madrid gagal mencuri poin di laga kedua penyisihan Grup C Liga Champions kontra Chelsea pada Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Los Colchoneros –julukan Atletico– kalah dengan skor 1-2 dari The Blues –julukan Chelsea.

Padahal, Atletico sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Alvaro Morata di menit 40 melalui titik putih. Sayang memasuki babak kedua, Alvaro Morata mampu menyamakan kedudukan lewat golnya di menit 59.

Alih-alih akan mengoleksi satu angka, Michy Batshuayi hadir sebagai mimpi buruk bagi tim besutan Diego Simeone. Golnya di injury time membawa Chelsea mencuri tiga poin di depan publik Estadio Wanda Metropolitano.

Selepas kekalahan tersebut, pelatih asal Argentina itu berjanji akan membenahi setiap lini. Sebab Simeone memiliki mimpi bahwa timnya akan kembali loloske  babak penyisihan grup dan melaju hingga final kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.

[ Baca Juga – AS Roma Siap Bertamu ke Qarabag, Di Francesco: Kami Tetap Respek kepada Mereka ]

“Yang bisa kami lakukan adalah terus tumbuh dan berkembang dalam segala aspek. Pastinya kemenangan akan datang kepada kami,” ujar Simeone, mengutip dari Link Alternatif Terbaru.

Akibat kemenangan tersebut, Diego Godin dan kolega tertahan di posisi tiga klasemen sementara Grup C. Atletico hanya mengoleksi satu angka setelah bermain imbang (0-0) kontra AS Roma di pertandingan pertama.

Sementara Chelsea semakin kukuh di posisi pertama dengan enam angka. Setelah itu disusul oleh Roma di urutan kedua yang mengoleksi empat poin usai mengalahkan Qarabag 2-1.