BERITA BOLA, Setelah Neymar, PSG Bakal Boyong Kiper Atletico Madrid

 Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior pada bursa transfer musim panas 2017. Le Parisiens –julukan PSG– mengaktifkan klausul pelepasan kapten Timnas Brasil tersebut seharga 222 juta euro atau sekira Rp3,5,triliun.

Neymar resmi dikontrak selama lima musim oleh PSG. Bersama Le Parisiens, pemain yang juga pernah membela Santos tersebut akan mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro atau sekira Rp470 miliar per tahun.

Meski begitu, transfer Neymar ke PSG ternyata menimbulkan pomelik di dunia sepakbola. Banyak pihak yang menilai PSG akan mendapat hukuman dari melanggar peratuan Financial Fair Play setelah merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

[ Baca Juga : ” Diisukan Akan Hengkang ke Barca, Verratti: Saya Putuskan untuk Bertahan di PSG ” ]

Namun, ternyata hal itu tidak membuat PSG gentar. Klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut dikabarkan masih akan mendatangkan satu pemain lagi. Pemain yang dimaksud adalah kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Mengutip dari Link Alternatif SBOBET, Senin (7/8/2017), PSG dikabarkan sudah mempersiapkan uang tunai senilai 60 juta euro atau sekira Rp940 miliar. Le Parisiens dikabarkan menyiapkan Oblak untuk menjadi pengganti Kevin Trapp dan Alphonse Areola yang dinilai kurang menjanjikan.

Meski begitu, sepertinya langkah PSG untuk bisa mendapatkan tanda tangan Oblak sangat sulit. Pasalnya, Los Cholconeros –julukan Atletico– harus menjalani hukuman larangan transfer hingga Januari 2018.