Berita Bola, VALENCIA – Tahun 2016 jadi tahun yang penuh dengan kegembiraan untuk Luis Nani. Pemain Valencia tersebut sukses membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016 mengalahkan tuan rumah Prancis.

Setelah memenangkan gelar Eropa, kini Nani berikrar ingin membawa Portugal menjadi juara Piala Dunia 2018 nanti. Kompetisi paling akbar di dunia sepakbola tersebut baru akan berlangsung empat tahun lagi, atau ketika usia Nani menginjak 33 tahun.

Pada Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Seleccao das Quinas tergabung pada Grup B bersama Andorra, Kepulauan Faroe, Hungaria, Latvia, dan Swiss. Pada pertandingan pembuka, Nani dan kawan-kawan akan menghadapi Swiss, Rabu 7 September 2016.

“Memenangkan Piala Dunia merupakan salah satu tujuan kami. Ketika Anda mulai memenangi sesuatu, Anda tidak bisa serta merta mengubah sikap Anda,” kata Nani seperti dikutip dari LinkAlternatif.Info, Selasa (6/9/2016).

“Jelas tidak ada jaminan Anda bisa menang terus, tetapi ambisi dan sikap Anda harus selalu ditunjukkan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di kualifikasi Piala Dunia. Kami akan mencoba membawa Portugal sejauh mungkin,” jelasnya.