Berita Bola,  Setelah Salah, Giliran Mane yang Unjuk Gigi di Laga Liverpool vs Porto

Mohamed Salah mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas Southampton pada Sabtu 6 April 2019 dini hari WIB. Gol tersebut merupakan yang pertama bagi Salah, setelah pada enam laga Liga Inggris 2018-2019 sebelumnya gagal menyumbangkan gol bagi The Reds –julukan Liverpool.

Berkat gol dari Salah, Liverpool kembali naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan raihan 82 poin, unggul dua angka dari Manchester City di posisi dua. Setelah Salah menurut Link Alternatif SBOBET, kini giliran Sadio Mane yang dapat unjuk gigi.

Liverpool

Hal itu saat Liverpool menjamu FC Porto di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu 10 April 2019 dini hari WIB. Mengapa Mane diprediksi dapat tampil menjadi pembeda di laga nanti?

[ Baca Juga : ” Keuangan Tak Stabil, Barca Ragu Pertahankan Rakitic ” ]

Winger berpaspor Senegal itu memiliki pengalaman apik kontra Dragoes –julukan Porto. Hanya dari dua pertemuan kontra wakil Portugal itu, Mane mengoleksi tiga gol. Ketiga gol itu dicetak saat Liverpool menang 5-0 atas Porto di leg I babak 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Selain rekor pertemuan dilansir oleh Link Alternatif SBOBET, Mane juga sedang dinaungi performa optimal bersama Liverpool musim ini. Mane menjalani musim terbaik bersama Liverpool, semenjak mendarat di Anfield pada musim panas 2016.

Sadio Mane

Dari 40 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool, Mane mengoleksi 20 gol dan empat assist. Bahkan ia berpeluang keluar sebagai top skor Liga Inggris 2018-2019 setelah mengoleksi 17 gol, hanya terpaut dua bola dari pencetak gol terbanyak sementara yakni Sergio Aguero (Manchester City).