Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – ‘Si Biru’ Dibuat Frustrasi oleh Tembok Tebal Soton ,

Chelsea gagal menjauhkan jarak dengan para pesaingnya usai diimbangi Southampton. ‘Si Biru’ pun boleh mengutuki kegagalan mereka membongkar tembok tebal di lini belakang The Saints.

Dalam laga yang dihelat di St Mary’s, Minggu (28/12) malam WIB, Chelsea sudah dibuat frustrasi sejak awal pertandingan karena Soton tak memberikan waktu sedikit pun bagi tim tamu mengembangkan permainan.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Sudah begitu Soton mampu unggul lebih dulu di menit ke-16 ketika Sadio Mane berhasil lolos dari kawalan John Terry, untuk kemudian menaklukkan Thibaut Courtois.

Setelah gol tersebut Chelsea memang bernafsu mencari gol penyama kedudukan tapi selalu gagal. Kalau tidak mentah di barisan belakang para pemain Soton, serangan Chelsea sudah patah duluan oleh Morgan Schneiderlin di lini tengah.

Agen Bola Terbaik

Whoscored mencatat Schneiderlin membuat total 5 intersep, 7 kali clearance, dan empat foul. Bahkan Schneiderlin harus mendapat dua kali kartu kuning, usai menekel Cesc Fabregas.

Sepanjang pertandingan pun Chelsea hanya membuat satu tembakan ke gawang yang berbuah gol penyama kedudukan di injury time babak pertama, lewat Eden Hazard. Total hanya tiga shots yang dibuat oleh The Blues sepanjang laga.

Dari statistik di atas bisa digambarkan bagaimana frustrasinya Chelsea meski sudah memasukkan tiga penyerang sekaligus di laga itu.

“Saya yakin Southampton sudah bertahan dengan segala cara yang mereka bisa – dengan organisasi permainan, semangat, dan solidaritas dari para pemainnya serta usaha keras mereka untuk meraih poin,” ujar manajer Chelsea, Jose Mourinho, di BBC.

“Para pemain saya mencoba untuk menang, khususnya di babak kedua,” sambungnya.

Beruntung di laga lainnya, Manchester City hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Burnley. Sehingga Chelsea tetap di puncak dengan keunggulan tiga angka dari City.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet