Bandar Bola

Piala Dunia Eropa

Berita Bola,Tinggal delapan laga lagi sebelum salah satu klub Italia resmi menyandang gelar juara Serie A musim ini. Hingga saat ini, Juventus masih menduduki posisi puncak dengan raihan 70 poin atau selisih tiga poin dari posisi kedua, Napoli.

Melihat perolehan poin saat ini, tentu Juventus tidak boleh lengah. Klub bertajuk Si Nyonya Tua ini harus tampil impresif demi mengukuhkan gelar juara musim ini. Napoli disinyalir tidak akan tinggal diam dan akan menyusul ketertinggalan di laga yang tersisa.

Tekad yang kuat juga disampaikan oleh gelandang Juventus, Hernanes. Pria asal Brasil ini mengaku timnya tengah fokus menghadapi sisa laga yang ada.

“Kami telah bermain dengan baik. Kini yang kami butuhkan adalah tetap fokus karena keberhasilan kami tergantung kepada kami sendiri,” ujar Hernanes, seperti yang dilansir dari Gazzetta World, Senin (28/3/2016).

“Kami tidak memikirkan mengenai tim lain. Ini adalah momen yang tepat untuk tetap fokus pada tim kami sendiri. Kami akan fokus mempertahankan performa kami hingga akhir musim,” lanjut Hernanes.