Berita Bola,  Siasat Gol Cepat Man United Terwujud, Solskjaer: Fantastis!

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menjadi aktor utama di balik comeback sensasional Setan Merah di Liga Champions. Jika dahulu sebagai pemain, kini pria asal Norwegia itu membimbing anak asuhnya lewat taktik jitu di atas lapangan.

Sebagaimana diberitakan, Man United sukses menang 3-1 atas tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Skor tersebut membuat agregat akhir sama kuat 3-3, tetapi klub asal Kota Manchester itu unggul jumlah gol tandang.

Sehari sebelum laga, Solskjaer mengungkapkan siasat untuk mencetak gol cepat. Harapan tersebut terkabul di menit kedua setelah pertandingan berjalan lewat Romelu Lukaku. Rencana yang disusun staf pelatih Man United akhirnya berjalan dengan baik setelah Lukaku dan Marcus Rashford mencetak dua gol tambahan.

[ Baca Juga : ” Juventus Siapkan Dana Besar untuk Dapatkan Bintang Muda Benfica ” ]

Romelu Lukaku mencetak gol cepat di menit kedua (Foto: Laman resmi UEFA)

“Fantastis. Keyakinan yang ada pada diri anak-anak adalah harapan terbesar kami. Kami memiliki start yang hebat,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Kami punya rencana untuk mencetak gol pertama terlebih dahulu, tetapi tidak menyangka mendapatkannya secepat itu! Gol itu membuka jalan membuat kami,” imbuh pelatih berusia 46 tahun tersebut.

PSG vs Man United (Foto: Laman resmi UEFA)

Kemenangan tersebut mengantar Man United masuk buku sejarah Liga Champions. Sebab, mereka menjadi tim pertama yang mampu lolos ke babak selanjutnya di fase knockout setelah menelan kekalahan 0-2 di kandang.