Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Tugas berat menanti Paris Saint-Germain (PSG) saat melakoni leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Manchester City, Rabu 13 April 2016 dini hari WIB. Bek tangguh PSG, Thiago Silva, menegaskan akan melakukan apa pun demi timnya pada pertandingan nanti.

Pada leg pertama yang diadakan di Parc des Princess, PSG gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah. Silva dan kawan-kawan hanya bermain imbang 2-2 pada saat itu. Pada leg kedua nanti PSG diwajibkan mencetak gol agar terhindar dari kekalahan akibat keunggulan gol tandang City.

“Saya bermain untuk mendapatkan trofi. Apa pun trofi yang saya bisa menangkan, saya akan lakukan apa pun dengan kekuatan saya. Saya reka berkorban untuk memenangkan hal itu,” tegas Silva seperti menukil Soccerway, Selasa (12/4/2016).

“Jadi jika kami bisa memenangkannya, maka kami ingin memenangkan hal itu. Pemain di lapangan selalu ingin memenangkan apa pun. Itu lah mengapa kami berada di sini yakni untuk berlatih, fokus, dan bersiap untuk menghadapinya. Jadi mari kita lihat,” jelasnya.

PSG tentu akan bermain dengan kekuatan penuh pada pertandingan yang akan diadakan di Etihad Stadium nanti. Bukan tanpa alasan jika PSG ingin melaju lebih jauh di Liga Champions sebab selama tiga musim terakhir Les Parisiens selalu tertahan di perempatfinal.